An interesting fact for you: POND’S has been around since 178 years ago!


Siapa sangka, brand kecantikan populer ini udah berinovasi ratusan tahun buat ngasih kita produk-produk terkini yang relate sama kebutuhan kulit yang juga berubah. Yes, brand ini udah nemenin kita, orang tua kita, bahkan nenek-kakek kita dalam perjalanannya. Kamu jadi salah satu pengguna setia POND’S bukan nih, Clozetters?

 

Lewat POND’S SKIN INSTITUTE, POND’S bekerja sama bareng 700 ilmuwan dan ahli dari berbagai negara, sekaligus menghasilkan lebih dari 200 paten, termasuk yang paling terkenal, Niacinamide. Nah, di tahun ini, brand kecantikan ini memperkenalkan era baru, Brand Ambassador, sekaligus nge-spill skincare hasil penelitian 15 tahun. Wow!

 


Kenalan dulu sama Niasorcinol dan Hexyl-Retinol

 

Nasorcinol merupakan kombinasi niacinamide dan e-resorcinol yang jadi solusi permasalahan hiperpigmentasi pada kulit. Kandungan ini terbukti lebih ampuh dibandingkan niacinamide, bikin kulit kelihatan bercahaya hanya dalam 3 hari. Kilat banget, ya?




 

Kalau udah masuk usia aging, Hexyl-Retinol yang merupakan gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide bisa jadi pilihan utama. Formula ini bisa meremajakan kulit hingga 10x, meregenerasi kulit biar tampak awet muda dan bercahaya cuma dalam 3 hari. Clozetters bisa cek kedua inovasi ini dalam POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity dan POND’S Age Miracle Ultimate Youth.