Sumber foto : CellBooster


Clozetters! Kamu punya permasalahan seperti pipi chubby, scar bekas jerawat, dan double chin? Artinya, ulasan ini untuk kamu! Dalam perjalanan menuju kulit yang sehat dan berseri, inovasi kecantikan terus berkembang untuk memberikan solusi yang semakin efektif. Salah satu terobosan terbaru dalam perawatan kulit datang dari ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika yang baru aja launching produk baru skin booster di Indonesia yaitu, CellBooster dari Swiss. Clozetters yang senang merawat kulit melalui injeksi pasti akan senang dengan adanya produk baru ini. Apa aja sih manfaat dari CellBooster untuk kulit? Kalau sudah keriput, apakah boleh menggunakan CellBooster? Yuk simak!



Jenis dan Manfaat CellBooster



Sumber foto : CellBooster


Clozetters tau nggak sih manfaat CellBooster? Perawatan ini bertujuan untuk meningkatkan kelembapan, elastisitas, dan kecerahan kulit. Biasanya, skin booster melibatkan injeksi bahan-bahan seperti asam hialuronat, vitamin, dan antioksidan ke dalam lapisan kulit untuk merangsang regenerasi kulit.


Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda loh! CellBooster Shape dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak,  double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan. CellBooster Glow untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini. CellBooster Lift untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.