Musim panas telah tiba, ada kabar baik nih Clozetters! UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi edisi terbatasnya pada tanggal 10 Mei 2024 bersama dengan Marimekko, rumah mode ternama yang berasal dari Finlandia. Koleksi ini menghadirkan pakaian yang simpel dan nyaman serta dihiasi motif khas Marimekko yang unik dan bold juga loh.


Kalau kamu suka dengan tampilan yang ceria, mungkin koleksi ini bisa dimasukin dalam barisan wishlist karena desainnya yang playful, terlihat stylish ketika kamu pakai di luar ruangan ya Clozetters. Penasaran dengan koleksi terbaru UNIQLO? yuk intip kolaborasi mereka. 



Punya Enam Motif Marimekko


Dalam koleksi terbarunya menampilkan enam motif yang iconic, koleksi ini juga menghadirkan pola dari tiga dekade, tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an. Karakter berani khas desainer Maija Isola hadir dalam motif grafis Melooni (buah melon), lalu motif Asema (stasiun) karya Pentti Rinta berpadu unik dengan motif bunga abstrak Ruukku (pot bunga) karya Maija Isola, serta motif Demeter karya Katsuji Wakisaka. Untuk memberi harmoni pada corak tabrak yang abstrak.