Clozetters, sudah punya agenda liburan akhir tahun? Nah, sambil mempersiapkan itinerary, kamu bisa kunjungi event seru yang lagi diadain Bags City, merek travel retail yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam memenuhi kebutuhan traveling.

 

Event “BC Travelers Going Places and Beyond” diadakan di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 3, tanggal 28 November – 3 Desember 2023. Ada berbagai keseruan yang bisa kamu dapetin di sini, mulai dari promo menarik, food & beverages, sampai berbagai kebutuhan travel lainnya. Di event ini juga, Bags City ngajak pengunjungnya buat conscious traveling dengan berbagai program yang nggak boleh dilewatkan. Fungsinya tentu supaya momen traveling nggak hanya bermanfaat buat Clozetters, tetapi juga buat lingkungan dan penduduk lokal.



 

Dimax Pradi, Presiden Director Bags City, mengemukakan bahwa tahun ini, Bags City kembali mempersembahkan acara gathering BC Travelers Going Places and Beyond dengan pesan #TravelToLive to The Cities That Never Sleep, untuk menginspirasi travelers menghidupi aspirasi dengan penuh kesadaran. Melalui acara ini, Bags City menghadirkan kolaborator terkurasi yang membawa value yang selaras untuk memberikan solusi atas setiap tantangan yang mungkin dihadapi oleh para travelers selama perjalanan.